Terpilih Jadi Ketua Umum Lembaga Latoa Wilayah Sulawesi Selatan, Abdillah Akan Membawa Perubahan

Related

Share

Jakarta – Abdillah secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum lembaga latoa wilayah Sulawesi selatan, periode 2021-2026. Ia terpilih melalui Musyawarah wilayah pertama yang digelar pada Jumat 12 Maret 2021d i sekretariat karang taruna Kabupaten maros.

Setelah terpilihnya menjadi nakhoda baru, Ia berharap ke depannya lembaga latoa tetap menjaga eksistensi serta tetap berkarya meskipun di tengah pandemi ini.
“Tentunya saya berharap agar lembaga latoa wilayah Sulawesi Selatan ke depannya bisa tetap menjaga serta menaikkan eksistensinya di tengah isu pandemi, selain itu juga mampu meningkatkan kekaryaan serta kesenian yang ada dan berprestasi,” harapnya.

“Perasaan saya awalnya tidak menyangka dan tentu saja saya juga sangat bersyukur karena dipercaya untuk mengembang amanah yang begitu besar sebagai pemimpin jalannya roda organisasi lembaga latoa ini ,” Tegas Abdillah formature terpilih.

Dalam kesempatan ini dihadiri pula oleh puang Dayat selaku peserta peninjau dari lembaga seni lontara mengucapkan Selamat atas suksesnya musyawarah lembaga latoa wilayah Sulawesi Selatan semoga dengan hadirnya lembaga ini bisa mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antar lembaga seni serta menjadi jembatan pemuda pemudi agar terus berkarya.

“Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua umum persiapan lembaga latoa Sulawesi Selatan, menyampaikan bahwa dengan selesainya muswil lembaga latoa maka saya berharap kepada ketua terpilih untuk segera menyelesaikan tugas yang masih terbengkalai di kepengurusan yang lalu serta terus bergerak membangun komunikasi dan membentuk lembaga latoa ini sampai kecabang bahkan sampai komisariat nantinya”. Ungkapnya