LK II HMI BOJONEGORO : Hasan Basri Baso Jadi Pembicara “HMI Butuh Energi”

Related

Share

Jakarta – HMI cabang Bojonegoro sedang melaksanakan intermediate training (LK II) tingkat Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 16 maret 2021 yang di hadiri berbagai utusan cabang dari seluruh indonesia.

Dalam kesempatan itu pula Salah satu pengurus besar HMI Hasan Basri Baso menyempatkan hadir mengisi materi di kegiatan LK II, jum’at (12/03) ditengah kunjungannya ke daerah jawa timur.

Kandidat Ketua Umum PB HMI yang memiliki tagline Energi HMI ini Menitip pesan untuk tetap menjaga keutuhan dan kerukanan ummat.

“Menjadi kader HMI itu harus punya integritas yg kuat, Mengemban predikat kader HMI itu berat,” ungkapnya.

Hasan melanjutkan bahwa kader HMI harus tetap memegang teguh Komitmen menjaga nilai-nilai pancasila dan komitmen merawat nilai-nilai perkaderan di HMI.

Hasan Juga menambahkan, di Era Pandemi kader HMI butuh banyak energi untuk kembali bangkit dan menunjukkan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat.

“Pandemi telah merontokkan sendi – sendi kehidupan, olehnya itu Kader HMI Butuh Energi ekstra sebagai bagian dari eksistensinya dalam menjaga normalisasi bangsa Indonesia yang kuat,” tegasnya.

Tak lupa ucapan terima kasih dari jajaran pengurus dan kader HMI Cab. Bojonegoro atas atensi Hasan Basri baso di kegiatan intermidate training tersebut.

“Saya selaku ketua umum mewakili kader-kader HMI Cabang Bojonegoro Mengucapkan terima kasih atas waktu dan diskusi dari kakanda, semoga sampai ke tujuan dengan sehat,” kata Ketua Umum HMI Bojonegoro Muh. Ilham Musyafa.