Jakarta – Muktamar ke X Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Berjalan dengan baik, sejuk, dan mengedepankan Musyawarah Mupakat. Serta dengan mematuhi Protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Muktamar tersebut diselenggarakan bertempat di Hotel Sari Pasific Jakarta Pusat dibuka dengan Resmi oleh Ketua Umum PB Al Jam’iyatul Washliyah Ayahanda Dr. H. Yusnar Yusuf, MS. (20/03/2021)

Ketua Panitia Muktamar Dedi Siregar mengatakan momentum Muktamar ini mari kita jadikan sebagai ruang silaturrahim antara sesama kader HIMMAH, kita lebih prioritaskan tentang pembahasan program – program HIMMAH kedepan cetus Dedi.

Ketua Umum Demisioner PP HIMMAH RI Aminullah Siagian mengatakan Bahwa kita harus solit dan berkolaborasi membangun Bangsa dan Negara ini, nanti siapapun yang terpilih harus ikhlas dan ungkapnya saat memberikan arahan dan bimbingan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 9 PW HIMMAH provinsi hadir secara fisik, dan selebihnya melalui Zoom Meeting, total keseluruhan peserta 140 Peserta.

Dalam kontestasi Muktamar tersebut dimenangkan oleh Abdul Razak Nasution sebagai ketua umum PP HIMMAH periode 2021-2024 yang seblumnya bersaing dengan Saibal Putra

Razak Nasution mengungkapkan ribuan terimakasih kepada seluruh PW HIMMAH Provinsi se Indonesia, PC HIMMAH kab/kota se Indonesia, seluruh kader, simpatisan, dan senioren. “kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama” ungkap Razak yang juga ketua PW HIMMAH sumut, mari kita bergandengan tangan membangun organisasi ini dan terus memberikan kontribusi nya untuk kemajuan Bangsa dan Negara ini. Kekompakan dan kesolidan HIMMAH se Indonesia dari mulai tingkat komisariat, cabang dan wilayah se Indonesia harus tetap terjaga. tegas Razak.

Ketua Pemenangan Tim Sahabat Razak Nasution (TIM SAR) Sukri Soleh Sitorus berterima kasih kepada senioren dan seluruh kader HIMMAH yang telah memberikan kepercayaan kepada Sahabat Abdul Razak Nasution memimpin PP HIMMAH RI periode 2021-2024 semoga apa yang kita harapkan kebaikan organisasi ini terlaksana dengan baik, sesuai dengan visi – misi “Rekontruksi Watak Nasionalisme kader berwawasan kebangsaan”. Semoga Allah terus meberikan keberkahan dan keridhaan untuk kita semua. Aaamiin. Tutup Sukri.