Jakarta – Memiliki rumah adalah impian bagi semua orang. menjadi masalah besar sekarang ini adalah ketika harga rumah semakin hari semakin mahal, sehingga sebagian masyarakat masih banyak yang belum memiliki rumah.

Tidak terkecuali para guru yang sampai sekarang masih banyak yang belum memiliki rumah sendiri. Oleh karena itu, perlu adanya akses untuk memudahkan para guru untuk memiliki rumah.

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Batang memiliki visi besar untuk meningkatkan kesejahteraan guru, melalui program peningkatan kesejahteraan sector perumahan, PGRI Kabupaten Batang membuat program perumahan PGRI yang rencana akan dibangun sebanyak 200 unit rumah pada tahun 2021 ini.

“PGRI sebagai organisasi profesi guru tentunya hadir untuk meningkatkan kesejahteraan guru, sebagaimana kita ketahui bahwa masih banyak anggota kami yang belum memiliki rumah sendiri. Melalui program Perumahan PGRI di Kabupaten Batang ini, kami ingin memudahkan dan menjadi problem solving agar anggota kami bisa memiliki rumah sendiri melalui organisasinya” terang Arief ketua PGRI Kabupaten Batang

Program peningkatan kesejahteraan sector perumahan ini adalah wujud dari upaya PGRI kabupaten Batang memperjuangkan penyediaan rumah yang mudah diakses untuk anggotanya. Sebagai program perdana tentunya PGRI kabupaten Batang berharap semua bisa berjalan dengan baik dan lancar.