Depok – Dalam rangka memperingati Hari Santri 22 oktober, pemuda muslimin kota depok membagikan buku Iqro,alqur’an dan Juz amma kepada Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ/TPA) Hidayatussibyan Depok, Jum’at (23/10/2020).

Ketua pemuda muslimin kota depok, Akha, menuturkan,”sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, hari ini kami menyampaikan Al-Qur’an, buku Iqro & Juz Amma kepada TPA Hidayatussibiyan, karna sebelumnya TPA ini terdampak luapan kali ciliwung sehingga banyak buku Iqro maupun Al-Quran yang rusak, oleh sebab itu hari ini atas izin Allah SWT menyampaikan amanah juga dari hamba Allah dan semua rekan yg berkontribusi,” Saat menyerahkan langsung bantuan ini kepada pengasuh TPA Hidayatussibiyan.

Sementara, pengasuh TPA hidayatussibiyan ustad dayat mengucapkan terimakasih atas bantuan Al-Qur’an, Juz Amma dan Iqro tersebut.

“Semoga Allah SWT mencatat dan menjadikan amal jariyah yang bermanfaat bagi umat,” ucapnya dengan rasa syukur.

“Semoga kedepan kegiatan lebih masif lagi dalam upaya membekali masyarakat utamanya pemuda sebagai agen of change untuk masa depan yang lebih baik,akhlak dan budi pekerti.” ungkap Abi selaku Sekretaris Pemuda Muslimin Depok.

Dalam kesempatan yang sama ketua pemuda muslimin kota depok mensosialisasikan tentang pentingnya memakai masker sesuai dengan arahan-arahan PB dan juga BNPB dalam bersama ikhtiar bersama melawan pandemi covid 19.