Jakarta – Pada Minggu siang (13/12/2020) bertempat di Grand Cempaka, Bogor, Karang Taruna dikabarkan akan melaksanakan agenda ‘Temu Karya Karang Taruna Jakarta Selatan‘.

Serangkaian acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna yang dipimpin oleh panitia. Acara tersebut turut dihadiri dari kalangan organisasi masyarakat (Ormas), hingga anggota DPRD DKI Jakarta.

Setelah penyambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Karang Taruna Jakarta Selatan, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, dan MPKT Jakarta Selatan.

Agenda berikutnya dilanjutkan dengan mengadakan sidang tertutup yang hanya dihadiri oleh Kedua Calon, Pimpinan Sidang, Perwakilan Tiap Kecamatan, dan juga Panitia Temu Karya.

Kemudian dalam sidang tersebut, dilakukan pemungutan suara oleh para wakil dari masing-masing pemegang hak suara. Dan dari hasil pemungutan suara tersebut, Muhammad Luthfi Arwien resmi menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Jakarta Selatan periode 2020-2025.

Muhammad Luthfi Arwien pun memberikan komentar terkait dirinya yang terpilih untuk mewakili Karang Taruna Jakarta Selatan selama lima tahun kedepan di kediamannya.

“Tentu di era milenial dan digital ini, pemuda dituntut untuk dapat melakukan perubahan dan revolusi, baik revolusi mental maupun revolusi akhlak. Makanya Cita-cita saya membuat pemuda di Jakarta Selatan lebih produktif dan menjadi motor penggerak kesejahteraan sosial,” ungkap Arwien saat diwawancarai di kediamannya.

Sebelumnya Arwien adalah ketua Karang Taruna Kecamatan Setiabudi yang berhasil menghantarkan organisasi nya tersebut menjadi salah satu Karang Taruna terbaik di Indonesia dengan menjadi 5 Besar Karang Taruna Berprestasi Tingkat Nasional.