Mengulik Kesehatan dan Bisnis Bersama Artis

Jakarta, Bangsa.ID – Dampak pandemi covid 19 sangat buruk sekali , ini berpengaruh bagi semua golongan tak terkecuali juga bagi para pesohor negeri ini, apalagi masyarakat bawah. Pemulihan ekonomi diprediksi melambat dan krisis akan tampak didepan mata.

Lantas seperti apa para pesohor negeri ini menyikapi baik terkait menjaga kesehatannya dan menyiasati peluang peluang bisnisnya ditengah pandemi Covid 19 dimana periode Maret – Agustus 2020 merupakan fase terberat bagi ekonomi Indonesia.

Oleh sebab itu perlu adanya pengetahuan dan kiat- kiat khusus untuk meyikapi kesehatan dan juga perekonomian. Dengan catatan bahwa kesehatan tetap merupakan prioritas karena kalau kita sehat maka akan cepat juga penanganan ekonomi.

Untuk itulah maka acara Mengulik Kesehatan dan Bisnis Bersama Artis di tengah Pandemi Covid 19 digelar di Gorlion Food Park Sabtu(15/8) di Jl. A.M Sangaji No 42. Jakarta Pusat.

“Ngobrol Bareng Jurnalis ini didukung sekelompok wartawan dalam Serikat Wartawan Indonesia (SWI) dan juga Forum Wartawan Hiburan(Forwan) dan sejumlah wartawan lainnya dari berbagai media yang ikut mendukung acara ini “, kata ketua panitia.

Hadir juga yakni dr.Yusuf Kristianto MM, M.Kes, PhD dan Agung Prasetyo Utomo ST serta pesohor lainnya Irma Darmawangsa, Irfan Sebastian, Rita Hamzah, Dewi Sanca, Shade Sujana, Irma Kandita, Duo Ndut.

Acara ini juga di dukung oleh Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali, Ropi, Hore Steak, Joss Laundry, pisang Tanduk Ny. Rufi Ayam Geprek Galsu, Hayo Ngopi, Ayam Geprek Juara, JNE Express dan mitra lainnya.