Jambi – Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi yang telah berlangsung menimbulkan beberapa reaksi sebab dilakukannya Pemungutan Suara Ulang (PSU). Reaksi ini datang juga dari pendukung setia H. Cek Endra Selaku Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar dan PDIP. Dukungan banyak datang kepada H. Cek Endra

Ia yang sebelumnya merupakan Bupati Sarolangun, terpanggil untuk maju menjadi Calon Gubernur Provinsi Jambi karena merupakan tugas muliamengingat H. Cek Endra akan mengabdikan dan mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat Jambi. H. Cek Endra dirasa mampu membawa perubahan menjadi Jambi yang maju dan bermartabat serta menguatkan sumber daya manusia yang ada di Provinsi Jambi.

Supardiono, Selaku Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi sendiri optimis H. Cek Endra mampu membawa masyarakat Jambi melewati cobaan di masa pandemi covid ini dan juga menumbuhkan pembangunan ekonomi di Provinsi Jambi.

“Ayo kita sama-sama dukung dan kawal H. Cek Endra agar menjadi Calon Gubernur Provinsi Jambi dan membawa Jambi lebih baik kedepannya.” Ujarnya.

Dukungan ini pun juga datang dari internal Partai Golkar sendiri. Seperti Ketua Umum Partai Golkar yang juga merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman serta diperkuat juga oleh Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan Kader Partai Golkar.

Supardiono Berharap agar masyarakat dapat bersedia untuk membantu mendukung dan mengawal kemenangan H. Cek Endra di TPS di lingkungan masing-masing. Dengan bantuan ini, diharapkan H. Cek Endra bisa memenangkan dan membuat Provinsi Jambi lebih makmur dan lebih maju lagi kedepannya.