Generasi Milenial Sadar Demokrasi, Ucapkan Selamat atas Dilantiknya Ketua DPRD Pacitan

Jakarta – Setalah sebelumnya gagal mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dalam perhelatan Pilkada Bupati 2020 Kabupaten Pacitan, kini Ronny Wahyono menjabat kembali ketua DPRD kabupaten Pacitan. Hal tersebut Mendapat Respon Positif Dari Founder Generasi Milenial Sadar Demokrasi (GMSD) Khoirul Afandi di Jakarta.

“Saya kira sudah sangat tepat jika Ketua DPRD Kabupaten Pacitan di Jabat beliau kembali, dengan pengalaman beliau pada periode sebelumnya yang membawa marwah dan citra DPRD Kabupaten Pacitan sangat baik dimata masyarakat,” ujar Pria yang biasa di Panggil Akha.

Pada Periode 2014 – 2019 Ronny Wahyono Menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Banyak menorehkan prestasi.

“Beliau sosok yang sangat dekat dengan masyarakat, Berdasarkan sepak terjang Beliau sudah sepatutnya beliau memimpin lembaga legislatif tersebut, saya yakin ditangan beliau akan makin banyak prestasi yang dicapai utamanya dalam menyerap aspirasi masyarakat untuk membangun kabupaten Pacitan Lebih baik lagi, saya Pribadi dan mewakili Seluruh jajaran GMSD mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Mas Ronny Wahyono sebagai Ketua DPRD 2020 – 2024 Kabupaten Pacitan Semoga Semakin Amanah Kepada Rakyat Pacitan.” tutup Andi Pemuda Asal Tulakan Pacitan, Jawa Timur Tersebut.