Donny Isman : Azis Syamsuddin Adalah Seorang Satria dan Juga Panutan

Related

Share

Jakarta – Donny Isman selaku pengurus PPK Kosgoro 1957 menyatakan pendapatnya terkait batalnya Azis Syamsuddin maju sebagai ketua umum Kosgoro 1957 periode berikutnya. Beliau mendukung apapun keputusan yang sudah diambil sebelumnya.

Menurutnya sebagai seorang pemimpin ia harus bisa menerima apapun keputusannya secara arif dan bijaksana. Cerminan seorang pemimpin yang baik ini terdapat di Azis Syamsuddin.

Beliau menambahkan, Azis Syamsuddin bukanlah hanya seorang pemimpin saja, tapi juga seorang satria dan juga panutan bagi kader Kosgoro 1957 lainnya, khususnya generasi muda. “Sebagai pemimpin Azis Syamsuddin selalu berjuang atau menanam paling awal. Namun selalu memetik hasil paling akhir sebagai bentuk mengedepankan kepentingan Kosgoro, Golkar, dan Bangsa.” Ujarnya

Sikap tersebut merupakan cerminan seorang pemimpin sejati yang mengakar, bijak, pemersatu dan visioner yang patut ditiru oleh generasi muda.

Ia pribadi berharap agar keluarga besar Kosgoro 1957 agar lebih bisa menghargai momentum yang bersejarah ini sebagai tonggak kemajuan di masa depan. Hal ini merupakan bentuk konkrit dari sebuah pengabdian yang tidak lepas dari ideologi Tridharma Kosgoro yaitu Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas.