Jakarta – Momen Pelantikan Cabang-Cabang SEMMI Se-Jakarta di Matraman kantor PB SEMMI di laksanakan secara tertutup dan para tamu undangan hadir secara daring, acara yang lansung dibuka oleh Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra berjalan dengan Hikmat.

Aktivis Mahasiswa DKI Jakarta Dwi Panjul dilantik sebagai Ketua Umum Cabang SEMMI Jakarta Selatan, Dwi Panjul mendapatkan mandat yang di amanahkan lansung oleh Ketua PB SEMMI Bintang, Wahyu Saputro.

“Momen pelantikan ditengah pandemi Covid-19 ini bukan semata-mata hanya untuk legalitas pemenuhan struktural, tetapi bagaimana SEMMI itu sendiri harus lebih aktif dalam menjalankan roda keorganisasiannya terutama di tengah kondisi pandemi”, ujar Dwi Panjul salah satu mahasiswa semester akhir UHAMKA itu.

Dwi Panjul juga memberikan Pernyataan “kalau pasca dilantik kita akan fokus ke masyarakat yang terdampak pandemik dan harus ada pemberdayaan secara masif terhadap masyarakat” Katanya saat di wawancarai.

Banyak harapan yang bisa dibangun dengan hadirnya kepengurusan SEMMI di Jakarta selatan.

“Semoga kita dapat mewarnai kehidupa keorganisasian di Jakarta Selatan dan yang terpenting bagaimama kita dapat memanifestasikan apa itu perjuangan Syarikat Islam”, tutup Dwi Panjul.