Pihak kepolisian Polres Sidrap saat ini telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus dugaan kekerasan berupa pengeroyokan terhadap Safril Partang salah seorang Advokat yang sementara menjalankan tugasnya di Kelurahan Wala, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sabtu 15 Agustus 2020.

Meskipun pihak kepolisian polres sidrap telah menetapkan 2 tersangka yang terlibat dalam penganiayaan advokat yang bertugas di kelurahan Wala.

Informasi yang beredar ada salah satu oknum Brimob Yang ikut Terlibat dalam kasus pengroyokan tersebut,Hal ini sangat disayangkan oleh pengurus hmi Cabang Sidrap Amsir,Harusnya Ikut mengamankan,malah ikut melakulan pemukulan, oknum brimob Harus dipecat karena tindakan tersebut sangat tidak manusiawi.

Amsir PTKP HMI cabang sidrap mendesak pihak kepolisian untuk memecat salah satu anggota brimod yang ikut serta melakukan penganiayaan terhadap safril partang tercatat sebagai advokat yang bertugas di kelurahan wala.

Mendesak penyidik polres sidrap segera usut tuntas kasus pengeyorokan yang terjadi kelurahan wala dan amsir PTKP HMI cabang sidrap mendesak penyidik polda sulsel segara turun tangan untuk mengusut tuntas siapa di balik pengeyorokan terhadap safril partang seorang advokat.