PPKM Darurat di Perpanjang, Seperti Ini Respon Milantara

Related

Share

Jakarta – Milenial Nusantara (MILANTARA) menyoroti rencana perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang di kenal dengan PPKM darurat, dimasa pandemi covid 19 dengan berbagai varian baru yang sangat berbahaya.

Menurut ketua umum MILANTARA Ahmad Rifai perpanjangan program PPKM Darurat ini hanya akan menambah masalah sosial dan ekonomi di kalangan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang beruntung.

“Saya sangat tidak setuju dengan perpanjangan PPKM darurat ini, karena mengingat ekonomi masyarakat tidak semua sama, sehingga perpanjangan PPKM darurat ini perlu di pertimbangkan kembali” Ujar Ahmad Rifai (17/7/2021).

Menurutnya harus dipertimbangkan dengan melihat berbagai kondisi masyarakat saat ini, jika keputusan tidak berubah dan PPKM darurat harus di perpanjang pemerintah harus memberikan solusi kongkret demi membuat masyarakat tetap hidup di tengah pandemi yang melanda dunia khususnya Negara kita yang tercinta ini.

“Nah kalau memang PPKM tetap ngotot di perpanjang, berarti pemerintah harus menyiapkan solusi kongkret selama PPKM darurat di berlakukan, karena masyarakat ini butuh makan, bukan hanya itu banyak masyarakat yang kurang beruntung di tengah pandemi ini harus tetap bekerja demi menghidupi keluarga serta melunasi hutang yang menjerat selama pandemi Covid-19 ini, jangan sampai masyarakat yang di minta PPKM darurat ini imun nya malah menurun dan malah sakit yang bukan di sebabkan oleh virus Covid-19 ini” Ucap Ahmad.

Menurutnya, bagaimanapun pemutusan rencana perpanjangan PPKM harus di pertimbangkan lagi.

“Intinya, kalau tidak bisa menghidupi masyarakat, tidak bisa memberikn solusi kongkret jangan perpanjang PPKM, masyarakat juga perlu kerja biar bisa bertahan hidup dan terhindar dari kelaparan, tertekan dan dapat menurunkan imun tubuh, sehingga menimbulkan masalah baru” tutup Ahmad Rifai sebagai ketua umum MILANTARA tersebut. Ungkapnya