Pengurus Pusat Gemei Lakukan Kunjungan ke Kapolda Metro Jaya

Mereka, Gemei – Jajaran Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia (PP GEMEI) telah bersilaturahmi bersama Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo di kantor Kapolda Metro Jaya, Senin (16/10/2020)

Kunjungan Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia di sambut dengan hangat oleh Wakapolda Metro Jaya, “Selamat datang dan bagaimana kabar?” sambutnya.

Dalam penyampaian, Ketua Umum PP GEMEI Albar berpandangan bahwa “kondisi kebangsaan hari ini cukup memprihatinkan. Mulai dari kebijakan UU Cipta Kerja (Omnibus Low) tak juga menemukan titik terang dalam konteks sosialisasi dan penyebaran pemahaman di masyarakat”.

“Sisi lain juga pada penanganan pandemi covid-19 belum juga teratasi dengan baik. Meski jumlah korban mengalami penurunan namun dirasa belum maksimal setelah sepuluh bulan terakhir dilanda musibah,” tuturnya.

Pertemuan dengan Wakapolda Metro Jaya berlansung dengan baik. Sesekali dibumbuhi dengan humor dibalik diskusi yang berlansung, hingga melahirkan sebuah kesepahaman. Beberapa pandangan khusus Albar selaku ketua umum PP GEMEI diapresiasi dan mendapat dukungan oleh bapak Brigjen Pol Hendro Pandowo, mantan Karo Propos Divisi Propam Polri tersebut.