Depok – Pandemi Covid-19 sudah berjalan selama kurang lebih sepuluh bulan semenjak kasus pertama ditemukan dikota depok. Dampak tersebut tidak hanya berimbas kepada kesehatan tapi juga ekonomi masyarakat, banyak usaha yang tutup, buruh di PHK dan masih banyak lagi kesulitan masyarakat ditengah pandemi.

Hal tersebut mengetuk rasa empati dan wujud sumbangsih kelompok relawan pemuda yang menamakan dirinya Gerakan Milenial Peduli (G-Mile) membagikan puluhan paket sembako dikota depok.

“Sebagai rasa kepedulian kami dan teman-teman, G-Mile hadir dikota depok, sepakat untuk terus berbuat kepada masyarakat dengan kegiatan sosial, hari ini sampai malam kami sampaikan beberapa paket sembako untuk meringankan masyarakat yang ekoniminya terdampak pandemi covid 19.” tutur Akha, koordinator lapangan G-Mile depok.

Sebelumnya Relawan G-Mile telah melakukan edukasi 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) kepada masyarakat di beberapa provinsi dipulau jawa.

“Selain membagikan sembako kami juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya Memakai Masker Ketika Diluar Rumah, saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat utamanya kepada koordinator pusat dr. Tirta Mandira Hudhi dan Mas Catur yang telah memberikan suport kepada kami, harapan kami semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut sehingga bisa meringankan beban bersama.” Imbuh Akha

“Terima kasih mas G-mile atas sembakonya,semoga Allah SWT membalas kebaikan Relawan G-mile.” Tutur Asih salah satu warga penerima.

Dalam kesempatan yang sama ” Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Pol. Fadil imran telah melibatkan relawan G-Mile dalam setiap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Polda Metro Jaya.” Tutup Akha