Jakarta – Pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu menyisakan berbagai kesedihan bagi para korbannya dan menimbulkan banyak tanda tanya.

Ketua bidang PB HMI Akmal fahmi memastikan mantan ketua umum PB HMI Mulyadi Tamsir merupakan salah satu penumpang pesawat tersebut.

Akmal juga mengajak kepada seluruh kader HMI se-Indonesia untuk turut mendoakan keselamatan terhadapan Ketua umum PB HMI periode 2015-2017 dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya.

Keberangkatan pesawat Sriwijaya Air bernomor SJY182, type : B737-500 mengalami penundaan sebelum kemudian terbang dan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021)

Mengutip manifes yang beredar, ada 62 orang yang masuk ke dalam manifes penumpang yang terdiri atas orang dewasa, anak-anak, dan bayi yang saat ini masih hilang kontak.

“Dalam perjalanan tersebut Akmal juga menyampaikan bahwa mantan Ketua umum PB HMI Mulyadi P Tamsir beserta istri dan mertuanya merupakan salah satu penumpang dalam pesawat tersebut,” ungkapnya.

Semoga beliau diberikan keselamatan dalam kecelakaan tersebut, dan mengajak kepada seluruh kader HMI se-Indonesia untuk turut bersama-sama mendoakan agar diberikan keselamatan terhadap beliau,” ujar akmal.