KNPI Sulsel Gelar Syukuran Kapolri Baru Dan Doa Bersama Untuk Indonesia

Related

Share

Makassar – Setelah pelantikan Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Idham Azis yang memasuki masa pensiun.

DPD I KNPI Sulsel melalui Intruksi Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin, Hari ini menggelar Syukuran Kapolri baru dan doa bersama untuk Indonesia di Panti asuhan Usamah Makassar, (28-01-21).

Syukuran ini digelar dengan sederhana dan penuh hikmat. Hadir dalam Syukuran ini Pengurus DPD KNPI Sulsel, Unsur Polri, dan OKP.

Dalam sambutannya Wakil Ketua KNPI Sulsel, Ilhamzah mengucapkan rasa syukur atas pelantikan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo Msi, di istana negara pada Rabu 27 Januari kemarin oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah telah kita saksikan bersama kemarin bapak Sigit sudah dilantik menjadi Kapolri dari itu sebagai rasa kita hadir disini dan bersama adik-adik panti untuk doa bersama”Ungkapnya

Ilham juga menitipkan pesan dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama dan Ketua DPD KNPI Sulsel Arham Basmin agar kiranya mendoakan Bapak Kapolri bisa amanah dan sukses dalam memimpin institusi Polri kedepan.

“Kita doakan Bapak Kapolri bisa amanah dan sukses dalam memimpin institusi Polri kedepan” Urainya

Selain itu dia meminta agar kiranya mendoakan kondisi bangsa Indonesia yang akhir-akhir ini mengalami banyak bencana, semoga Indonesia terhindar dari bencana dan masyarakat yang mengalami dampak bisa diberikan ketabahan.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan oleh perwakilan Polri kepada KNPI Sulsel atas perhatiannya kepada institusi Polri

“Terima kasih atas perhatian teman-teman KNPI Sulsel kepada institusi Polri, semoga Polri kedepan bisa lebih baik” Ungkapnya

Selain melakukan pemotongan kambing sebagai rasa syukur, DPD KNPI Sulsel juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak didik di panti asuhan Usamah Makassar.