gemei

Jakarta – Pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia membuat ekonomi nasional terpuruk. Wabah virus Covid-19 Ini juga mempengaruhi banyak aspek kehidupan bermasyarakat lainnya.

Hal inilah yang mendasari Gerakan Mahasiawa Ekonomi Indonesia (GEMEI) untuk melakukan kampanye sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi prorokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Ketua DPP Gemei, Albar Poetra, menghimbau kepada segenap masyarakat Indonesia untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan).

“Kedepannya Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia juga berkomitmen untuk melakukan bakti sosial dengan mengadakan tes swab antigen secara masal ditempat-tempat keramaian, ” ungkap Albar.

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial seperti tes swab antigen ini di harapkan menjadi pintu gerbang awal guna percepatan pemulihan kesehatan ditengah pandemi yang kedepannya bisa mengangkat perekonomian Indonesia kembali yang sempat memburuk di tengah pandemi Covid-19.

Wahyu Ridho dan Ahmad Fauzie yang merupakan pembina di organisasi Gerakan Mahasiswa Ekonomi Indonesia (Gemei) juga turut memberikan komentar terkait hal tersebut.

“Gerakan Mahasiawa Ekonomi Indonesia juga akan mendukung langkah-langkah kebijakan ekonomi yang diambil pemerintah guna memulihkan ekonomi, dan akan bersinergi dengan instansi pemerintah untuk mengawal kebijakan ekonomi nasional demi kesejahteraan masyarakat ,” tutup Wahyu Ridho.