Gemei Gelar Seminar Omnibus Law Sebagai Solusi Ekonomi Masyarakat

Jakarta – Setelah Kepala BKPM melangsungkan acara debat terbuka dengan Cipayung Plus, kini giliran PP Gemei mengundang kepala BKPM jadi pembicara di seminar Nasional yang akan mendatang.

Ketua umum pengurus pusat Gemei (Albar) mengundang secara hormat menteri BKPM sebagai pembicara di seminar Nasional mendatang dengan tema ‘Omnibus Law Solusi Ekonomi Rakyat‘ yang akan d selenggarakan pada 10 November 2020 di Grand Ballroom Hotel, Grand Marcure, Kemayoran Jakarta pusat.

Albar selaku ketua umum pengurus pusat Gemei menyebutkan bahwa Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja merupakan salah satu upaya reformasi besar-besaran untuk menjadikan Indonesia lebih berdaya saing.

Dalam keterangannya, Albar menyebutkan jika ia mendukung UU Omnibuslaw untuk menjadikan masyarakat yang sejahtera.

“Ini salah satu bentuk dukungan untuk pemulihan ekonomi yang kuat dan pertumbuhan jangka panjang di Indonesia.” tegas Albar.

Selain itu Omnibus Law Cipta Kerja juga diharapkan bisa menarik investor dan menciptakan lapangan kerja dan membantu Indonesia untuk memerangi kemiskinan.

Ketua umum pengurus pusat Gemei berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dalam reformasi ini, menuju pemulihan ekonomi dan masa depan yang lebih cerah bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulisnya.