Gelar Acara Halal Bihalal, DPP KNPI Juga Resmikan Bus Pemuda

Related

Share

Jakarta – DPP KNPI menggelar acara halal bihalal lintas generasi yang bertepatan juga dengan peresmian bus pemuda yang merupakan gagasan terbaru dari DPP KNPI yang diketuai oleh Haris Pertama S.H.

Acara yang digelar pada tanggal 10 Juni 2021, bertempat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Acara ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua peserta dan panitia wajib melakukan swab antigen yang telah disediakan panitia sebagai syarat protokol kesehatan ketat.

“Ini merupakan satu-satunya acara besar di tengah pandemi yang sangat ketat protokol kesehatannya. Sebelum masuk ke tempat acara, peserta dan undangan wajib melakukan swab antigen yang telah disediakan panitia,” ujar Haris


Acara ini juga merupakan ajang peluncuran Bus Pemuda “Turangga Seta” yang merupakan gagasan terbaru yang sangat bermanfaat kedepannya bagi para anggota KNPI di masa yang akan datang.

Bus Pemuda “Turangga Seta”

“Bus ini akan menjadi pemberian kami untuk generasi berikutnya di masa bakti kami yang sebentar lagi akan selesai” Tambahnya

Sesuai dengan tema yaitu Halal Bihalal Lintas Generasi, beberapa Mantan Ketua Umum KNPI seperti Idrus Marham, Akbar Tandjung, Ahmad Doli Kurnia yang merupakan generasi-generasi pengurus KNPI di masa sebelumnya.

Acara ini sebagai ajang silaturahmi antar generasi KNPI yang pernah menjabat dan yang sedang menjabat. Acara ini juga diadakan sesi talkshow dari Ketua Umum KNPI terdahulu.

Tak hanya disitu, acara ini juga menjadi ajang bakti sosial dengan dibagikannya santunan untuk 100 anak yatim yang tersebar di sekitar DKI Jakarta dan juga diadakannya ceramah sebagai pelengkap kegiatan di Malam Halal Bihalal ini

Pembagian Santunan Untuk Anak Yatim