BADKO HMI Sulselbar Sambut Kongres HMI Yang Akan Diselenggarakan di Kota Surabaya

Related

Share

Jakarta – Bahwa kongres yg akan berlangsung pekan depan tepat nya di 17 maret 2021 di kota Surabaya, akan di sukseskan oleh teman teman dari seluruh kader HMI sejajaran Sulselbar nantinya, kurang lebih 23 cabang yang ada di wilayah dua provinsi ini di bawah kepemimpinan lanyalla soewarno selaku ketua umum BADKO HMI SULSELBAR akan berkunjung dan memeriahkan kongres HMI secara nasional, pungkas Bidang PTKP badko HMI Sulselbar, Shalahuddin Al Ayyuby saat di konfirmasi melalui via telepon

lanjutnya, Shalahuddin Al Ayyuby mengungkapkan, “insya Allah dalam kegiatan kongres HMI secara Nasional yang nantinya terselenggara akan dihadiri dan dimeriahkan oleh teman teman dari BADKO HMI Sulselbar”.

“Olehnya itu kami akan berkomunikasi oleh pihak penyelenggara kegiatan dan para stakeholder setempat untuk menyambut kedatangan kami yang berjumlah sekitar 500 sampai 1000 orang yang akan berangkat nantinya untuk menyukseskan acara tersebut, dan tentunya teman teman kader HMI se-sulselbar akan dikawal oleh masing masing koordinator pemberangkatan yang telah di amanahkan dari pengurus BADKO HMI Sulselbar.” Tambahnya.

Terlebih lagi dari dua wilayah ini memiliki para kontestan yang akan memimpin HMI secara nasional dalam satu periode kepengurusan ke depan, olehnya itu teman teman HMI Sulselbar harus turut andil dalam kegiatan ini.

“Dan tentunya kegiatan ini bukan hanya sekedar ikut saja dalam kegiatan kongres akan tetapi menjalin hubungan silaturrahim sesama kader se nusantara”. tegasnya.