Makassar – Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan menggelar aksi demontrasi mendesak presiden RI untuk segera melantik Fadil Imran sebagai Kapolri.

“Kami tergabung dari pemuda dan mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan mendukung Fadil Imran sebagai kapolri yang pantas menggantikan Idham Azis sebagai Kapolri,” tegas Usman selaku koordinator lapangan.

“Fadil Imran merupakan salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan yang memiliki jenjang karir di kepolisian sangat baik dan memiliki keberanian ungkap kasus-kasus besar maka dari itu sudah jadi nomor satu di kepolisian republik Indonesia,” lanjutnya.

Dengan ini kami tegaskan kepada presiden RI segera tetapkan Fadil Imran sebagai kapolri, jika presiden RI tidak menetapkan Fadil Imran sebagai kapolri, maka dari itu presiden RI tidak pernah menganggap keberadaan orang Makassar yang memiliki integritas tinggi dan loyalitas tinggi terhadap bangsa.

“Kami tergabung pemuda dan mahasiswa Makassar Sulawesi Selatan jika tuntutan kami tidak di terima oleh presiden RI maka kami akan turun aksi selanjutnya sampai tuntutan kami di terima,” ungkapnya.